Jumat, 07 Oktober 2016

Sinopsis Train To Busan ( 2016 )


Okay jadi pada suatu hari salah seorang teman di akun sosmed saya membuat status.. " Train to Busan ini menguras air mata, ga rugi deh nonton ini film ", rasa kepo ibu ibu pun timbul kutanyakan film apaan tuh serial  apa sampai menguras air mata, tentang percintaan kah atau sang tokoh utama meninggal karena sakitnya? oooooo ternyataaaa semua dugaan saya terpatahkan karena film ini bergenre action, suspense- thriller dan bercerita tentang Zombie ... errrrrrr 

yup berikut adalah sinopsis singkat film ini dikutip setelah saya menontonnya :

Di Awal film diceritakan Seok Woo ( Gong yoo ) seorang pialang saham yang telah bercerai dengan istrinya akan pergi membawa anak semata wayangnya menemui neneknya sebagai hadiah ulang tahunnya,dalam perjalanan mereka ke stasiun kereta KTX (a Korean High-speed rail) sudah ada kejanggalan dimana banyak pemadam kebakaran melintas di jalanan, hmmm sudah mulai tegang kan hehehe. okay lanjut... 

Musibah yang ada di kereta ini bermula ketika seorang anak perempuan yang telah digigit oleh zombie tiba tiba meloncat ke dalam kereta yang dinaikin oleh seok woo dan putrinya , bener bener deh ini virus zombie cepet banget menyebarnya sekali gigit seperti serigala, korban kejang kejang dan bangkit lagi menggigit manusia lain nya, yappp ini yang bikin penonton histeris.

Adegan paling klimaks di film ini menurut saya adalah adegan dimana mereka tiba di stasiun East Daegu dimana mereka di perintahkan untuk berhenti disitu dan akan ditolong oleh militer, tapi sayang sungguh sayang ternyata ratusan militer yang ditugaskan di east daegu ternyata sudah terinfeksi, di Scene ini saya benar benar histeris ketika salah satu tokoh favorit saya Sang Hwa (Ma Dong Seok ) seorang suami bertubuh besar yang sangat menyayangi istrinya yang sedang hamil Seong kyeong ( Jung yu Mi ) mati matian menyelamatkan para penumpang yang belum terinfeksi dan harus menyerah ketika dia digigit dengan brutal oleh sekumpulan zombie T_T sedih sekali , dia tokoh favorit saya di film ini ( skip heheh )

Singkatnya setelah perjuangan para penumpang KTX (a Korean High-speed rail) melawan zombie ini hanya tersisa dua orang yang bisa selamat yaitu Seong kyeong ( Jung yu Mi ) wanita hamil istri dari sang hwa dan putri semata wayang seok wo yaitu Soo An ( kim so ahn ) mereka tiba di busan dengan kondisi yang memprihatinkan, walaupun sempat dicurigai terinfeksi namun terbantahkan ketika soo an menyanyikan lagu yang menyedihkan.

Singkatnya film ini endingnya terlalu singkat menurut saya .. kaget aja tiba tiba layar hitam isinya starring cast wkwkwkwkw... tapi so far so good lah.. 


pic from Klik Disini
 Untuk kalian yang hobi membaca sinopsis lengkap sebelum menonton film nya kalian bisa langsung membacanya di SINI

Bagikan

Jangan lewatkan

Sinopsis Train To Busan ( 2016 )
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.