Jumat, 30 September 2016

Scarlet heart Ryeo - Lee Joon Ki Berikan Ciuman Kepada IU Sebagai Hadiah Ulang Tahun?


Kalian pasti sudah mengikuti Kisah Hae Soo dan Pangeran ke 4 Wang so di serial drama " Scarlet heart Ryeo " yang minggu ini sudah memasuki Episode ke 11.. dan makin greget atas berubahnya sikap pangeran ke 8 ketika meninggalkan hae soo.. dan juga bagaimana nasib hae soo setelah di tinggal mati oleh dayang oh (Woo Hee Jin ) kali ini saya akan membahas salah satu scene di episode 9 dimana ada adegan cium paksa yang dilakukan Wang so pada Hae soo...

Adegan cium paksa yang dilakukan Lee Joon ki pada IU  yang ternyata terbukti membuat para penonton dan fans jadi deg deg an itu ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun ke 23 IU yaitu 16 mei kemarin. Tim produksi maupun lee Joon ki tak ketinggalan memberi kejutan berupa kue ultah kepada artis pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut.

Lee Joon ki sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada IU dalam sesi wawancara, ia juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk lawan main nya tersebut.." kado ulang tahun untukmu adalah ciuman tadi" ucap Pria kelahiran tahun 1982 tersebut sambil tertawa senang, tak hanya menggoda soal kado ciuman , joon ki juga membuat IU berteriak kaget karean sengaja menghentakkan kue ulang tahun ke wajahnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Scarlet heart Ryeo - Lee Joon Ki Berikan Ciuman Kepada IU Sebagai Hadiah Ulang Tahun?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.